Kelebihan Setan Dibanding Manusia

407353_460962703939506_2136758262_n1. Pantang Menyerah
Setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah suka mengeluh.

2. Selalu Berusaha
Setan akan mencari cara apapun untuk menggoda manusia dan agar tujuannya tercapai. Selalu kreatif dan penuh ide. Sedangkan manusia inginnya enak-nya saja, banyak yang malas.

3. Konsisten
Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaanya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Sedangkan manusia, Anda tahu sendiri, banyak yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak manusia lain yang masih ngaggur.

4. Solider
Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling bunuh dan menyakiti, parah.

5. Jenius
Setan itu paling pintar mencari cara agar manusia tergoda. Manusia banyak yang tidak kreatif, banyaknya jadi peniru dan plagiat.

6. Tanpa Pamrih
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apapun, sedangkan manusia, apapun harus dibayar.

7. Suka Berteman
Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri sendiri dan egois.

8. Taat
Hanya sujud/menyembah kepada Allah. Sejak diciptakan hingga sekarang, setan tidak pernah mau sujud kepada makhluk lain, selain kepada Allah. Karena itulah setan menolak ketika harus sujud kepada Adam. Beda dengan manusia, bisa sujud kepada Allah (shalat), bisa sujud kepada manusia (sungkem), bahkan adapula yang sujud kepada setan (penyembah berhala dsb-nya).

9. Negosiator Ulung
Jago Negosiasi dan Diplomasi (cocok jadi pengacara/caleg). Bayangkan, ketika tidak mau sujud kepada Adam, di saat itulah setan sudah dilaknat dan diberikan hukuman masuk penjara (neraka) oleh Allah, tapi setan masih bisa bernegosiasi (bahkan berdiplomasi) agar hukumannya baru bisa dilaksanakan di akhir zaman alias pada saat hari pembalasan tiba, yang hari dan tanggalnya entah kapan. Sampai sekarang pun belum ada yang tahu. Manusia? Sehebat-hebatnya pengacara, belum ada yang sanggup “mengulur” hukuman sampai di akhir zaman. Jika Gayus Tambunan membaca ini, secepatnya sewa Setan jadi pengacara Anda saja.

10. Hidup Abadi
Dengan diberikan kuasa untuk menggoda manusia hingga akhir zaman untuk mendapatkan teman di neraka, maka secara otomatis Setan punya umur panjang alias hidup abadi sampai kiamat. Manusia? Bisa melewati umur 60 tahun sudah syukur deh.

11. Doa/Permohonannya Selalu Dikabulkan…!
Bahkan ketika dilaknat pun, permohonannya juga dikabulkan. Diantaranya memohon agar umurnya ditangguhkan hingga kiamat.

12. Menguasai Segala Bahasa
Dengan pekerjaan yang harus menggoda seluruh umat jin dan manusia, tentunya setan menguasai segala bahasa, baik dari negara manapun dan suku bangsa apapun. Tidak hanya itu, setan juga bisa berkomunikasi dengan hewan, malaikat bahkan Tuhan…! Adakah manusia yang mampu menyainginya? Hanya yang selevel Nabi/Rasul saja yang bisa menguasai segala bahasa.

Mari bermuhasabah diri, kita sebagai manusia yang dijadikan Makhluk paling sempurna, haruslah mengambil pelajaran dari ini dan tentunya haruslah lebih baik lagi dalam penjalani kehidupan ini.

Sumber: J-Fleece

Leave a comment

Filed under Cerita Pribadi

Silakan tinggalkan pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s