PeDeKaTe Edisi Ramadhan

IMG_8413

Iseng-iseng kepoin timeline @yeahmahasiswa, saya mau ngumpulin tulisan-tulisan unik dan barangkali fakta, terkait PDKT di bulan Ramadhan. Monggo disimak🙂

Edisi Buka Puasa

  • Gimana, masih kuat kan puasanya?
  • Katanya jajanan di pasar ramadhan enak loh, besok kesana yuk
  • Siap-siap gih, udah setengah enem, bentar lagi buka
  • Sore ini buka dimana? Buka bareng yuk di pasar ramadhan
  • Jangan kebanyakan makan ya pas buka, ntar ngantuk loh pas tarawih
  • Ehh.. ada film baru gak? kalo ada aku ngopy donk, lumayan buat ngabuburit
  • Anak-anak mau ngadain bukber, aku suruh ngabarin kamu, kamu mau dateng ga?
  • Nanti sore dateng buka bersama ga? kalo ga tau tempatnya, ntar aku jemput kamu deh
  • Mama bikin kolak kebanyakan, aku anterin ke rumah kamu ya
  • Mama nanyain kamu, suruh buka puasa di rumah
  • Kamu buka sama apa? – Kolak – Ihh.. kok sama sih
  • Jangan buka pake es buah terus ya, nanti batuk loh kamu
  • Pulang bukber ada yang jemput ga?
  • Kalau udah sampe rumah, SMS ya *pulang bukber*

Edisi Tarawih

  • Tarawih bareng di masjid kampus yuk, ntar aku jemput
  • Kamu tarawih di maskam, berangkat sendiri?
  • Tarawih dulu yuk, ntar lanjut chat/SMS-annya
  • Suka banget sama cowo yang rajin tarawih *ngetweet pas lihat gebetan di timeline*
  • Tidur yuk, ntar telat lagi sahurnya
  • Tidur gih udah malem | Ga ahh.. nanti aku kesiangan dan ga sahur lagi | Ga papa kok, nanti aku yang bangunin kamu
  • Ya udah aku tidur duluan, kamu jangan tidur kemaleman ya, biar ga telat sahur

Edisi Sahur

  • Yang duluan bangun, wajib bangunin sahur ya
  • Besok pagi bangunin aku saur ya
  • Makasih ya udah bangunin saur, untung ada kamu
  • Besok malam ada Saur on The Road, mau ikut ga? nanti aku yang mintain ijin ke papa kamu deh
  • Kamu kedinginan ya? nih pake jaketku aja *lagi sahur on the road*
  • Jangan lupa minum vitamin ya pas saur, biar kuat puasanya
  • Saur yang banyak ya, biar kuat puasanya
  • Minum air putih yang banyak ya pas saur, biar badan seger seharian
  • Jangan lupa obat maag-nya diminum, biar ntar ga kumat
  • Kalau saur, banyakin sayur ya, biar badan tetep sehat
  • Habis sahur, jangan tidur-tiduran ya, biar subuhnya ga kebablasan

Edisi Lebaran

  • Lebaran kamu mudik kemana?
  • Aku mau mudik besok naik motor, kamu pulang kapan? bareng aja yuk naik motor, naik bis pasti antri beli tiketnya
  • Besok aku pulang, kamu mau oleh-oleh apa setelah lebaran?
  • Mama habis bikin kue nastar, kalo kamu mau, ntar aku anterin ke rumahmu
  • Bilangin minal ‘aidzin wal faidzin ya buat papa mama kamu
  • Lebaran kedua kemana? aku ke rumahmu ya, sekalian silaturahmi sama papa mama kamu
  • Kamu mudik kapan? ini ada titipan brownies buat mama kamu
  • SMS-in alamat kamu ya, ada paketan parsel dari mamaku
  • *ngirim SMS sok-sokan pakai bahasa daerah gebetan*

Leave a comment

Filed under Cerita Pribadi

Silakan tinggalkan pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s