Mari Berkirim Kartu Lebaran

Kartu Lebaran Foto: kangtutur.wordpress.com

Kartu Lebaran
Foto: kangtutur.wordpress.com

Saya teringat waktu jaman masih SD, ada tetangga –seorang pemuda, yang mendapatkan kartu lebaran dari kekasihnya yang saat itu sedang bekerja di luar kota. Rasanya romantis sekali. Kartu tersebut dibungkus dengan amplop indah dan diselipkan sebuah foto si pengirim. Saat itu memang pemakaian telepon seluler dan layanan SMS, apalagi aplikasi chating belum sepopuler sekarang. Saat terbaik adalah ketika ketika seorang Pak Bayan, seorang pegawai pemerintah desa yang tugasnya sebagai menyampaikan berita dari pemerintah kepada RT-RW. Saat itu pegawai pos tidak bisa mencapai daerah tempat saya, karena terlalu pelosok. Alhasil, surat dari kantor pos akan disampaikan kepad kantor desa untuk selanjutnya melalui perpanjangan tangan Pak Bayan, surat tersebut akan diantar ke rumah warganya.

Masa kejayaan kartu ucapan lebaran mungkin sudah lewat. Romantisme yang dialami oleh bapak ibu kita tidak bisa kita nikmati sekarang. Sayang sekali bukan?
Makanya lebaran 2013 saya ingin mengajak teman-teman saling berkirim kartu lebaran. Mari saling berkirim kartu ucapan yang ditulis dengan tangan, ucapan salam untuk keluarga dan tentunya doa untuk keluarga besar. Barangkali kartu ucapan ini akan lebih membekas dalam hati dan lebih mampu mempererat tali silaturahmi dibanding hanya mengucap lewat SMS atau chating.

Saya sendiri sudah membuat janji dengan teman-teman untuk saling berkirim kartu lebaran. Dan ada juga beberapa yang tidak melewati proses janji supaya bisa menjadi kejutan bagi mereka. Berkirim kartu lebaran juga sangat saya sarankan bagi mereka yang ingin melakukan PDKT kepada calon kekasihnya #eaaa

Apa dari sahabat ada yang ingin mengirim kartu lebaran kepada saya, layangkan saja ke alamat ini (PD amat yak? biarin ah :p)

Rohmat Syahru Romadlon
Desa Karanggude Kulon RT 06/03, Kec. Karanglewas, Kab. Banyumas
Jawa Tengah 53161

Dan kalau ada sahabat yang ingin mendapat kartu lebaran dari saya, boleh kirim alamat dan nama lengkapnya via SMS kepada saya. Atau ditulis di kolom komentar juga boleh.

Leave a comment

Filed under Cerita Pribadi

Silakan tinggalkan pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s